PT. Telkom Akses (PTTA) merupakan anak
perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) yang sahamnya dimiliki
sepenuhnya oleh Telkom. PTTA bergerak dalam bisnis penyediaan layanan
konstruksi dan pengelolaan infrastruktur jaringan.
Pendirian PTTA merupakan bagian dari
komitmen Telkom untuk terus melakukan pengembangan jaringan broadband untuk
menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat
indonesia. Telkom berupaya menghadirkan koneksi internet berkualitas dan
terjangkau untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sehingga mampu
bersaing di level dunia. Saat ini Telkom tengah membangun jaringan backbone
berbasis Serat Optik maupun Internet Protocol (IP) dengan menggelar
30 node terra router dan sekitar 75.000 Km kabel Serat Optik. Pembangunan kabel
serat optik merupakan bagian dari program Indonesia Digital Network (IDN) 2015.
Sebagai bagian dari strategi untuk mengoptimalkan layanan nya, Telkom
mendirikan PT. Telkom Akses.
Kehadiran PTTA diharapkan akan mendorong
pertumbuhan jaringan akses broadband di indonesia. Selain Instalasi jaringan
akses broadband, layanan lain yang diberikan oleh PT. Telkom Akses adalah
Network Terminal Equipment (NTE), serta Jasa Pengelolaan Operasi dan
Pemeliharaan (O&M Operation &
Maintenance) jaringan Akses Broadband.
VISI
& MISI
VISI
Becoming
World Class Acces Network Services.
MISI
Providing
Excellent And Efficient Access Network Deployment And Managed
Service To Deliver Best Value For Stakeholders.
Service To Deliver Best Value For Stakeholders.
SPIRIT
Total
Achievement
KEBIJAKAN
MUTU
PT.
Telkom Akses menjamin kepuasan setiap pelanggan, baik itu institusi maupun
pelanggan akhir serta kepuasan stakeholder melalui komitmen seluruh
jajaran Telkom Akses dalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO9001:2008.
PT.Telkom Akses memiliki komitmen memberikan layanan terbaik melalui
pengelolaan ekselen jasa konstruksi dan manage service sesuai persyaratan
Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang ditetapkan yang berorientasi kepada
tepat mutu, tepat waktu dan tepat volume.
PT.
Telkom Akses Meningkatkan mutu dan kinerja melalui perbaikan secara
berkesinambungan dalam rangka memenuhi persyaratan, meningkatkan kepuasan
pelanggan, dan stakeholder serta mendorong pencapaian tujuan perusahaan baik
jangka pendek maupun jangka panjang.
PT.
Telkom Akses akan meninjau kesesuaian Kebijakan dan Sistem Manajemen Mutu
secara berkala sesuai dengan perkembangan Perusahaan.
Contact
Us
PT
Telkom Akses
Jalan
Letjen. S. Parman No.Kav 8, Grogol, Petamburan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
Informasi
lowongan bisa diakses melalui http://recruitment.telkomakses.co.id/
0 Response to "PT Telkom Akses"
Posting Komentar