Bank
Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan.
Bank Mayora telah berdiri sejak 28 Juli 1993. Dalam perjalanannya, Bank Mayora
mengalami proses siklus pasang surut yang semakin menguatkan keberadaannya di
perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank Mayora dan seluruh
perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis moneter di tahun 1997-1998.
Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur, Bank Mayora sanggup
bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan
rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah
Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik
yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab,
Akuntabilitas dan Kewajaran.
Proses
transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun
pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan,
pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko
maupun infrastruktur.
Hal
itu dilakukan agar dapat mengimbangi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang
dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan
perbankan nasional. Dengan didukung oleh struktur permodalan yang kuat,
kepemimpinan dan penerapan strategi yang baik, Bank Mayora senantiasa mencapai
kinerja yang baik guna mendukung dan menjaga pertumbuhan di masa-masa
mendatang.
Bank
Mayora terus berupaya mempertajam indentitasnya sebagai Bank retail dan
konsumer yang sehat dan berkinerja baik. Untuk lebih mendorong hal tersebut
maka perluasan jaringan kantor Bank semakin diperbanyak dari tahun ke tahun.
Hingga saat ini, jumlah jaringan kantor Bank Mayora sebanyak 38 kantor yang
tersebar di Jabotabek, Bandung, Surabaya, dan Lampung. Produk-produk yang
dipasarkan semakin inovatif dan variatif. Produk yang berbasis teknologi telah
dan terus secara intens digiatkan.
Untuk
menjadi Bank pilihan di bidang ritel dan konsumer, Bank Mayora berupaya
senantiasa memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai produk lending dan
funding yang berkualitas dan menarik. Produk lending yang dimiliki Bank Mayora
antara lain Mayora KKB (Kredit Kendaraan Bermotor), Mayora KMG (Kredit Multi
Guna), Mayora KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), Mayora KTA (Kredit Tanpa Agunan),
Mayora KI (Kredit Investasi), Mayora PRK (Pinjaman Rekening Koran) ataupun
Mayora UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah).
Produk
funding (pendanaan) Bank Mayora juga siap dengan berbagai produk simpanan
seperti produk Giro, Tabungan dan Deposito Berjangka. Untuk memberikan
pelayanan nasabah penabung, Bank Mayora telah tergabung dalam jaringan ATM
Bersama sehingga mempermudah para nasabah dalam melakukan berbagai transaksi
seperti penarikan tunai, pemindahbukuan dan transfer antar Bank tanpa dikenai
biaya transaksi apapun.
Efektif
sejak tahun 2011, Bank Mayora juga telah meluncurkan produk Electronic Data
Capture (EDC) yang diharapkan semakin mempermudah nasabah dalam berbagai
layanan seperti pembayaran listrik, telepon, pengisian pulsa, dan lain
sebagainya.
Melalui
produk-produk yang dirancang sesuai kebutuhan nasabah dan layanan yang tulus
dan personal, Bank Mayora semakin memantapkan langkahnya dalam mendukung dunia
perbankan nasional dan mengawal pertumbuhan usaha nasabah.
Visi, Misi, dan
Nilai Perusahaan
Visi
Menjadi
Bank Retail dan Consumer yang sehat, terpercaya, dan
terdepan, membantu mewujudkan masyarakat sejahtera.
Misi
·
Menyediakan
produk dan layanan berkualitas, inovatif-berkelanjutan, dan mempunyai nilai
tambah sesuai kebutuhan masyarakat.
·
Mengembangkan
sistem dan jaringan yang dapat diandalkan dan multiguna dengan berbasis
teknologi terkini.
·
Membangun learning
organization yang dinamis dan adaptif.
Tata
Nilai
1. Integrity
Konsisten dalam perkataan dan tindakan dalam rangka melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
Konsisten dalam perkataan dan tindakan dalam rangka melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.
2. Focus on Customers
Memahami kebutuhan dan harapan customer dalam rangka memberikan layanan dan solusi yang tepat dan bermanfaat.
Memahami kebutuhan dan harapan customer dalam rangka memberikan layanan dan solusi yang tepat dan bermanfaat.
3. Passion
Semangat dan kecintaan dalam bekerja dengan penuh dedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik.
Semangat dan kecintaan dalam bekerja dengan penuh dedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik.
4. Continuous Improvement
Inisiatif untuk melakukan perbaikan terus-menerus dalam rangka menyediakan produk dan layanan yang memberi nilai tambah.
Inisiatif untuk melakukan perbaikan terus-menerus dalam rangka menyediakan produk dan layanan yang memberi nilai tambah.
5. Teamwork
Memahami diri sendiri dan orang lain untuk bekerjasama secara efektif.
Memahami diri sendiri dan orang lain untuk bekerjasama secara efektif.
PT Bank MAYORA
Gedung Mayora
Jl. Tomang Raya Kav
21-23 Lt.4
Jakarta Barat 11440
Telp. (021) 5655288
Fax. (021) 5655277
Jakarta Barat 11440
Telp. (021) 5655288
Fax. (021) 5655277
Website
: www.bankmayora.com
0 Response to "PT Bank MAYORA"
Posting Komentar